Arkadia công khai
[search 0]
Thêm

Download the App!

show episodes
 
Welcome to Arkology Radio presented by Australian DJ and electronic artist Arkadia. Every week enjoy a 1 hour show with new releases from artists world wide featuring the very best in techno and progressive. The show is supported by radio stations such as Kiss FM and is also available to download as a podcast through the iTunes podcast section. Subscribe via itunes here: https://itunes.apple.com/au/podcast/arkology-podcast-by-arkadia/id558100916?mt=2 Links: www.arkadiaofficial.com www.twitte ...
 
Loading …
show series
 
Assalamu’alaikum SOBAT JINGGA!, Salam Lestari!!! Kita kembali lagi nih dengan podcast yang seru banget mengenai pendakian massal yang akan diadakan dalam waktu dekat ini!! kalian penasaran gaksih?!?! langsung aja dengerin dan jangan lupa juga tanya tanya!!!!--- Send in a voice message: https://anchor.fm/kpa-arkadia/message…
 
ASSALAMUALAIKUM SOBAT JINGGA!!! SALAM LESTARI!! Selamat pagi, siang, sore dan malam, Semua! Kita kembali lagi dengan Arkadia Podcast yang akan membahas tentang Penyu dan Ekosistem, disana kita akan membahas berbagai macam topik, tunggu apalagi?, Langsung aja yuk dengerin EHEHEH!--- Send in a voice message: https://anchor.fm/kpa-arkadia/message…
 
ASSALAMUALAIKUM SOBAT JINGGA!!! SALAM LESTARI!! Selamat pagi, siang, sore dan malam, Semua! Kita kembali lagi dengan Arkadia Podcast yang akan membahas tentang Peranan Seorang Perempuan, disana kita akan membahas berbagai macam topik, tunggu apalagi?, Langsung aja yuk dengerin EHEHEH!--- Send in a voice message: https://anchor.fm/kpa-arkadia/messag…
 
ASSALAMUALAIKUM SOBAT JINGGA!!! SALAM LESTARI!! Selamat pagi, siang, sore dan malam, Semua! Kali ini kita kembali lagi dengan KISMIS. Kisah Mistis Sewaktu Diksar. Ada cerita mistis apasih selama mapala diksar?? Kali ini kita bakal ngulik kisah mistis mapala Stacia dan Archabuana sewaktu diksar. Yuk simak kisahnya di Arkadia Podcast!--- Send in a vo…
 
Assalamu’alaikum sobat jingga, SALAM LESTARI!! Selamat pagi, siang, sore, dan malam kapan pun sobat jingga mendengarkan podcast kami. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin YRA. Sobat jingga, pada podcast kali ini special banget kaya martabak karena ini podcast special milad KPA Arkadia yang udah menempuh perjalanan panjang selama 32t…
 
Assalamu’alaikum Sobat Jingga, SALAM LESTARI!!! Selamat pagi, siang, sore, malam kapan pun Sobat mendengarkan podcast kami. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin YRA. Sobat jingga kalian tau gak sih? Di UIN banyak banget Beasiswa yang bisa di dapatkan, baik beasiswa internal maupin beasiswa external. Nah kali ini Arkadia Po…
 
Assalamu’alaikum Sobat Jingga, SALAM LESTARI!! Selamat pagi, siang, sore, malam, kapan pun Sobat mendengarkan podcast kami. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin YRA. Gimana nih sob kabarnya? masih betahkan dirumah? apa udah bosen banget sama virus yang sedang booming satu terakhir ini? Kali ini di Arkadia Podcast mau shari…
 
Assalamualaikum Sobat Jingga, SALAM LESTARI!!!!Selamat pagi , siang , sore , malam , kapan pun Sobat mendengarkan podcast kami. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah swt. Amin YRA. Ada yang spesial ni Sob di Arkadia Podcast !! Kali ini kita ngobrol - ngobrol bareng sama teman - teman KMPA Eka Citra dan Makopala UBL mengenai Strategi me…
 
Assalamualaikum Sobat JinggaSelamat pagi , siang , sore , malam , kapan pun Sobat mendengarkan podcast kami. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah swt. Amin YRA. Ada yang spesial ni Sob di Arkadia Podcast !! Kali ini ada cerita mengenai elang, yang mana Arkadia Haitarang belum lama ini magang di Pusat Satwa Suaka Elang Jawa. Tunggu apa…
 
Assalamu’alaikum Sobat Jingga, Selamat pagi, siang, sore, malam, kapan pun Sobat mendengarkan podcast kami. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin YRA. Tak terasa sudah masuk tahun kedua kita melalui pandemi Covid-19 ini. Kali ini kita mengadakan QnA untuk menceritakan pengalaman mudik para followers KPA Arkadia selama pande…
 
Assalamualaikum Sobat JinggaSelamat pagi , siang , sore , malam , kapan pun Sobat mendengarkan podcast kami. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah swt. Amin YRA. Ada yang spesial ni Sob di Arkadia Podcast !! Dalam rangka memperingati milad KPA Arkadia yang ke 31 Tahun, edisi kali ini kita akan mengenal lebih mendalam seputar KPA Arkadi…
 
*ASSALAMUALAIKUM SOBAT JINGGA!!!**SALAM LESTARI!!!*Apa kabar nih kalian? semoga baik-baik saja ya, kita balik nih hehehe, oh iya beberapa pekan lalu turap untuk menopang tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang, Serpong, Tangerang Selatan, jebol pada Jumat (22/5/2020) pagi. Tumpukan sampah di TPA itu pun longsor dan jatuh ke alira…
 
ASSALAMU'ALAIKUM SOBAT JINGGA!!! SALAM LESTARI!!! Selamat Sore, Semua! Kali ini kita kembali lagi dengan membawa kisah dongeng nyata dari salah satu pulau di Indonesia ini. Bawean! Sangat dikenal akan keindahan pulaunya, namun, dibalik keindahannya terdapat hal-hal misteri yang belum terungkap!Yuk simak kisahnya di Arkadia Podcast vol. 15 Kismis: D…
 
ASSALAMU'ALAIKUM SOBAT JINGGA!!! SALAM LESTARI!!! Apa kabar Indonesia? Indonesia adalah negara yang sangat dikenal akan kelestarian alamnya, baik di darat maupun di lautan. Tapi, apakah hal tersebut berlaku bagi tumpukan sampah? Indonesia merdeka sudah bertahun-tahun lamanya, tapi belum untuk masyarakatnya. Bencana pun dapat terjadi akibat adanya 1…
 
ASSALAMU'ALAIKUM, SOBAT JINGGA!! Salam lestari! 🍃Apa kabar semua? Semoga selalu dalam kondisi baik ya, sobat Jingga! Tetap jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan! By the way, ada yang pernah denger sebutan Relawan UIN Jakarta? Siapa sih Relawan UIN Jakarta itu? Hal apa aja yang udah mereka lakuin? Kali ini, kita bakal ngobrol bareng perwakilan da…
 
Assalamu'alaikum Wr. Wb.Hallo sobat jingga!! Balik lagi nih di Arkadia Podcast memasuki vol.12, gimana nih kabarnya pada sehat semua kan? Masih suasana lebaran nih ya, teman teman. Oh iya, kami segenap tim redaksi arkadia podcast mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.Pada kesempatan kali ini kita bakal sharing nih sobat. A…
 
ASSALAMU'ALAIKUM, SOBAT JINGGA!! Salam lestari! 🍃Apa kabar semua? Gimana nih persiapan lebarannya? Besok udah lebaran loh, sobat jingga! Biasanya, setiap lebaran kita saling berkunjung ke sanak saudara kita. Mungkin, lebaran kali ini berbeda. Meskipun, kondisi saat ini tidak memungkinkan kita untuk berkunjung, tapi setidaknya kita bisa menyambung t…
 
ASSALAMU'ALAIKUM, SOBAT JINGGA!! Salam lestari! 🍃 Apa kabar semua? Gimana nih puasanya? Tetep lanjutkan? Harus tetep lanjut ya! Sekarang kita sudah di penghujung ramadhan nih, sobat jingga. Sebentar lagi udah lebaran. Wah, gak kerasa ya! Oiya, di setiap penghujung ramadhan, kita diperintahkan untuk membayar zakat loh, Teman-teman. Apasih zakat itu?…
 
ASSALAMU'ALAIKUM, SOBAT JINGGA!! Salam lestari! 🍃Kembali lagi bersama kita Arkadia Podcast, kali ini kita tayang dalam edisi BOSEN REBAHAN dengan judul "JADI, KAPAN KITA KEMANA?". Kapan banget gak tuh? Hahaha. Buat kalian yang karantina nya gabutt, bisa banget nih sambil dengerin podcast kita. Disini kita menyampaikan cerita-cerita yang udah kalian…
 
Halo sobat jingga 🧡Selamat pagi, kali ini kami kembali lagi nih masih dengan Edisi yang sama seperti sebelumnya, yap benar sekali "Edisi Special Ramadhan" cuma bedanya kali ini kami hadir buat nemenin makan sahur kalian nih sobat jingga sekalian.Dengan sedikit siraman rohani dengan tema "Menanam Kebaikan" oleh KH "Ibing" Mujibur Rahman(Pimpinan Pon…
 
Alhamdulillah kita masih bisa sharing dari jauh dengan Pandemi yang masih melanda hingga saat ini lewat Arkadia Podcast. Kali ini kami datang dengan nuansa yang special di bulan yang penuh keberkahan (Ramadhan). Pada episode kali ini kita di ajak untuk mengenal kasih sayang Allah lewat mengkaji lebih dalam makna dari "Bimillahi Ar-Rahmani Ar-Rahimi…
 
Rumor mapala adalah mahasiswa paling lama akhirnya terpecahkan! Ternyata gak sedikit anggota mapala yang mampu berprestasi dan menyelesaikan masa studinya tepat waktu. Disamping itu, ada juga anggota mapala yang memilih menunda studinya untuk mendalami karir tertentu.Apa trik tepat waktu kuliah anak mapala? Dan sejauh mana karir mereka selama kulia…
 
Krisis lingkungan hidup sangat berdampak pada perempuan. Para perempuan harus menanggung beban ganda atas krisis tersebut.Seperti apa kaitan antara perempuan dan lingkungan hidup? Dan apa hubungannya dengan RUU Cilaka - Omnibus Law yang saat ini ramai dibicarakan? Yuk, lengkapi rebahmu dengan menyimak Arkadia Podcast Vol.3 - bersama Teh Alien binca…
 
Episode #039 is jammed packed with new music from Dosem, Christian Smith, Wehbba, Sasha & Tvardovsky. The show will now be reverting back to the monthly scheduling from here on in so be sure to check back on the first week of April for Episode 40. Full tracklisting below. Tracklisting: 1/ Minette Jadeck - Lay Of The Land (LoQuai Remix) 2/ Sea - You…
 
Arkology radio is back for another installment and this time it's bursting at the seams with new music from Markus Homm, Oliver Lieb, Martin Roth, Roman Fluegel & Tiger Stripes. So many great tunes in this weeks show so be sure to listen through the whole mix. Full tracklisting below Tracklisting: 1/ Julian Dep - Ambition Code (Original Mix) 2/ Jel…
 
Awesome new show for you all this week with new music from Dosem, Clarian, Soulwerk, Justin Martin & Martin Berger. Hope you've had a great week, full track listing below. Tracklisting: East Cafe - Hurt (GMJ Pain Free Dream) Stage Van H & Rogier - Aura (Namatjira Remix) Ferdy & Daniel van der Zwaag - Emmy (Original Mix) Adir Saraga - Multifocal (Or…
 
There's a long list of regulars on this weeks show with new music from Sebastien Leger, Glenn Morrison, Booka Shade, Petar Dundov & Lane 8. This is one episode not to be missed with some sure fire tunes of summer in the mix. Full track listing below. 1/ Karin Park & Pandora Drive - Hurricane (Booka Shade Remix) 2/ James Gill - Sapphire (Original Mi…
 
On this weeks show of Arkology Radio we have new music from Dale Middleton, King Unique, Subandrio and Hugo Ibarra & Uvo. Full tracklisting below. Tracklisting: 1/ Dale Middleton - Engage (Original Mix) 2/ Mononoid - Lack of Evidence (Original Mix) 3/ Subandrio - Fractured Moment (Original Mix) 4/ Fabry Carrasco - Perception (Original Mix) 5/ Tash …
 
This week is a jam packed episode for you all with new music from Robert Babicz, Guy Mantzur, Hernan Cattaneo, Yuriy From Russia & KANT. Below is a full tracklisting of this weeks show. Tracklisting: 1/ Paji - The Old Gods (Original Mix) 2/ Joel Mull - The Last One (Original Mix) 3/ John Tejada - Two 0 One (Original Mix) 4/ Sotela & Javier Portilla…
 
It's the last week of January and there have been some fantastic new releases this month. To round out the month we have new music this week from Lonya, Luis Junior, Ewan Rill and more. Please find a full tracklisting below: 1/ Ewan Rill - Balance (Original Mix) 2/ Wej - Connected (Lonya Remix) 3/ Anthony Attalla - Stranger (Luis Junior Remix) 4/ B…
 
On this weeks show we have a cracking line up of new releases from M.A.N.D.Y, Steve Bug, Luis Junior, Agoria and Cid Inc. Full tracklisting below. Tracklisting: 1/ Pentatones - Karma Game (Steve Bug Retouch) 2/ Fraternal Bee - TechNOS4Berkin (Luis Junior Rework) 3/ Michael A - Milktea (Original Mix) 4/ Michael A - Frankield (Original Mix) 5/ Hunter…
 
Another Arkology Radio all lined up and ready to go this week with new music from Rango, Ewan Rill, Alex Kenji & Derek Howell. Full tracklisting of this weeks show below. Tracklisting: 1/ Lucas Hache & Net Son - Sogno (Zan Prevee Remix) 2/ Ale Salas - Menta (Original Mix) 3/ Alex Kenji & DJ PP - Jungle (Jack Mood & Solarc Remix) 4/ DKnow - Flatline…
 
Back again for another edition of Arkology Radio and this is a ripper show with new music from Derek Howell, SQL, Paride Saraceni & Khen. Check out the full tracklisting below. Tracklisting 1/ Derek Howell - Red Dwarf (Original Mix) 2/ Will Atkinson - Sharpshooter (Khen Remix) 3/ Julian Rodriguez - Estado De Conciencia (Ilya Geruss Long Road Remix)…
 
Happy New Year! 2015 is here and what better way to kick off the year with the show now going weekly. In the first episode for the year there's new music from Henry Saiz, Sezer Uysal, Eelke Kleijn, Sasha Braemer, Manik. Full tracklisting below. Tracklisting 1/ Beat Maniacs - Jellyfish (Original Mix) 2/ Baunder - Neptunia (Sunday Morning Mix) 3/ Mas…
 
Last episode for 2014 and it's a big one! New music from Deetron, Cid Inc, Inkfish, Da Fresh, Tvardovsky and many more. I look forward to bringing you the show in 2015 and have some exciting new developments for the show to share with you all in the new year. For now though, enjoy this months episode and I hope you have a Merry Xmas and a Happy New…
 
It's been a great month for new releases this month with new tunes coming from Guy J, Dusty Kid, Alex Niggeman, Stephan Bodzin and many more. I'd also like to welcome on board DNA Radio with supporting the show. The Argentinian based digital station will be airing the show fortnightly on Friday evenings 8:00pm local time (-3GMT). See below for a fu…
 
Brand new edition of Arkology Radio featuring awesome tunes from Tiger Stripes, Martin Roth, Silinder & Roman Fluegel. Also included in this months show is a new remix from myself out now on LuPS Recordings. See below for a full track listing. Tracklisting 1/ Doomwork - Favorite Pain (Original Mix) 2/ Peter Van Der - Liquid Future (Eze Ramirez Remi…
 
Jam packed episode this month with new music from Dosem, Alex Niggemann, Liuis Junior, Inkfish and many more. See below for a full tracklisting Tracklist 1/ Dar Dor - BluePop (Original Mix) 2/ Teenage Mutants, EdOne & Bodden - Anthem (Original Mix) 3/ Secret Cinema & Max DLoved - Martina (Original Mix) 4/ Tvardovsky - Warp (Original Mix) 5/ Tim Eng…
 
This months show has a variety of new music from artists such as Dosem, Adam Beyer, Hernan Cattaneo, Kassey Voorn and more. Below is a full tracklisting of this months show. Enjoy! Tracklisting 1/ Junge Maedchen - Bei Meyers Im Garten (Sascha Braemer Remix) 2/ Ewan Rill & Anton TTX - Reason to Live (Hugo Ibarra & Uvo Remix) 3/ Wej - Connected (Orig…
 
Back once again for another installment of the Arkology podcast this time with new music from Hot Since 82, Eelke Kleijn, Matt Lang, Yuriy From Russia and two new originals from myself which will be out July 14th on Beatport. Below is a full track listing for this months show Tracklisting 1/ Max Cooper - Woven Ancestry (Lusine Remix) 2/ Talul - Lik…
 
A massive show lined up for you all this month with new music from Cid Inc, Dosem, Henry Saiz, 16 Bit Lolitas and Sezer Uysal. Be sure to jump on Twitter and let me know what you think of this months show at @arkadiaofficial. Full track listing below. Tracklisting: 1/ Cid Inc - Seeker (Original Mix) 2/ Alex Niggemann - Primary (Original Mix) 3/ Dos…
 
Back once again for another episode of the Arkology Podcast and I'm feeling much better this month. A few techno vibes creep into this episode with some awesome new music from Andrea Roma, Solee, Martin Roth, Dusty Kid and many more. Full track listing below. Tracklisting: 1/ Lane 8, Patrick Baker - The One (Bhok Remix) [Anjunadeep] 2/ Danny Fontan…
 
On this months show I wasn't feeling the best when doing the announcements so I decided to just let the show run as a 1 hour continuous mix. In there is new music from Andre Sobota, Sezer Uysal, Kris Menace, Yuriy from Russia, Dosem and a new remix I did for Greenhouse Recordings on Tommy S - Mirage. Below is the full tracklisting for this months s…
 
Back once again for another episode of the Arkology Podcast and this month's no exception to quality. New tunes from some of the best producers around the world today including Inkfish, Cid Inc, Maverickz, Da Fresh, Henry Saiz, Andre Sobota and Solee. Also featured in this months show is a new original from myself which will be out March 3rd on Bar…
 
A massive show lined up for you as always with new music from Guy J, Martin Roth, Stan Kolev & Matan Caspi, Dosem and Andre Sobota. Full tracklisting of this months show is below. Tracklisting: 1/ Martin Roth - Epic Waves (Original Mix) 2/ Metodi Hristov - Earth (Coyu Edit) 3/ Roman Hope - Stephulus (Andre Sobota Remix) 4/ Stan Kolev & Matan Caspi …
 
2014 is here and to kick it off is Episode 17 of the Arkology Podcast. Included in this months show is new music from Sebastian Krieg, Fehrplay, KANT, Inkfish and Gai Barone. I hope you had a fantastic New Years Eve celebration and that the year ahead is kind to you. Below is a full tracklisting of this months show. Tracklisting 1/ Fehrplay - All B…
 
Loading …

Hướng dẫn sử dụng nhanh

Google login Twitter login Classic login