Arkadia Podcast công khai
[search 0]
Thêm

Download the App!

show episodes
 
Loading …
show series
 
Assalamu’alaikum SOBAT JINGGA!, Salam Lestari!!! Kita kembali lagi nih dengan podcast yang seru banget mengenai pendakian massal yang akan diadakan dalam waktu dekat ini!! kalian penasaran gaksih?!?! langsung aja dengerin dan jangan lupa juga tanya tanya!!!!--- Send in a voice message: https://anchor.fm/kpa-arkadia/message…
 
ASSALAMUALAIKUM SOBAT JINGGA!!! SALAM LESTARI!! Selamat pagi, siang, sore dan malam, Semua! Kita kembali lagi dengan Arkadia Podcast yang akan membahas tentang Penyu dan Ekosistem, disana kita akan membahas berbagai macam topik, tunggu apalagi?, Langsung aja yuk dengerin EHEHEH!--- Send in a voice message: https://anchor.fm/kpa-arkadia/message…
 
ASSALAMUALAIKUM SOBAT JINGGA!!! SALAM LESTARI!! Selamat pagi, siang, sore dan malam, Semua! Kita kembali lagi dengan Arkadia Podcast yang akan membahas tentang Peranan Seorang Perempuan, disana kita akan membahas berbagai macam topik, tunggu apalagi?, Langsung aja yuk dengerin EHEHEH!--- Send in a voice message: https://anchor.fm/kpa-arkadia/messag…
 
ASSALAMUALAIKUM SOBAT JINGGA!!! SALAM LESTARI!! Selamat pagi, siang, sore dan malam, Semua! Kali ini kita kembali lagi dengan KISMIS. Kisah Mistis Sewaktu Diksar. Ada cerita mistis apasih selama mapala diksar?? Kali ini kita bakal ngulik kisah mistis mapala Stacia dan Archabuana sewaktu diksar. Yuk simak kisahnya di Arkadia Podcast!--- Send in a vo…
 
Assalamu’alaikum sobat jingga, SALAM LESTARI!! Selamat pagi, siang, sore, dan malam kapan pun sobat jingga mendengarkan podcast kami. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin YRA. Sobat jingga, pada podcast kali ini special banget kaya martabak karena ini podcast special milad KPA Arkadia yang udah menempuh perjalanan panjang selama 32t…
 
Assalamu’alaikum Sobat Jingga, SALAM LESTARI!!! Selamat pagi, siang, sore, malam kapan pun Sobat mendengarkan podcast kami. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin YRA. Sobat jingga kalian tau gak sih? Di UIN banyak banget Beasiswa yang bisa di dapatkan, baik beasiswa internal maupin beasiswa external. Nah kali ini Arkadia Po…
 
Assalamu’alaikum Sobat Jingga, SALAM LESTARI!! Selamat pagi, siang, sore, malam, kapan pun Sobat mendengarkan podcast kami. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin YRA. Gimana nih sob kabarnya? masih betahkan dirumah? apa udah bosen banget sama virus yang sedang booming satu terakhir ini? Kali ini di Arkadia Podcast mau shari…
 
Assalamualaikum Sobat Jingga, SALAM LESTARI!!!!Selamat pagi , siang , sore , malam , kapan pun Sobat mendengarkan podcast kami. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah swt. Amin YRA. Ada yang spesial ni Sob di Arkadia Podcast !! Kali ini kita ngobrol - ngobrol bareng sama teman - teman KMPA Eka Citra dan Makopala UBL mengenai Strategi me…
 
Assalamualaikum Sobat JinggaSelamat pagi , siang , sore , malam , kapan pun Sobat mendengarkan podcast kami. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah swt. Amin YRA. Ada yang spesial ni Sob di Arkadia Podcast !! Kali ini ada cerita mengenai elang, yang mana Arkadia Haitarang belum lama ini magang di Pusat Satwa Suaka Elang Jawa. Tunggu apa…
 
Assalamu’alaikum Sobat Jingga, Selamat pagi, siang, sore, malam, kapan pun Sobat mendengarkan podcast kami. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah SWT. Aamiin YRA. Tak terasa sudah masuk tahun kedua kita melalui pandemi Covid-19 ini. Kali ini kita mengadakan QnA untuk menceritakan pengalaman mudik para followers KPA Arkadia selama pande…
 
Assalamualaikum Sobat JinggaSelamat pagi , siang , sore , malam , kapan pun Sobat mendengarkan podcast kami. Semoga kita selalu sehat dan dalam lindungan Allah swt. Amin YRA. Ada yang spesial ni Sob di Arkadia Podcast !! Dalam rangka memperingati milad KPA Arkadia yang ke 31 Tahun, edisi kali ini kita akan mengenal lebih mendalam seputar KPA Arkadi…
 
*ASSALAMUALAIKUM SOBAT JINGGA!!!**SALAM LESTARI!!!*Apa kabar nih kalian? semoga baik-baik saja ya, kita balik nih hehehe, oh iya beberapa pekan lalu turap untuk menopang tumpukan sampah di Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cipeucang, Serpong, Tangerang Selatan, jebol pada Jumat (22/5/2020) pagi. Tumpukan sampah di TPA itu pun longsor dan jatuh ke alira…
 
ASSALAMU'ALAIKUM SOBAT JINGGA!!! SALAM LESTARI!!! Selamat Sore, Semua! Kali ini kita kembali lagi dengan membawa kisah dongeng nyata dari salah satu pulau di Indonesia ini. Bawean! Sangat dikenal akan keindahan pulaunya, namun, dibalik keindahannya terdapat hal-hal misteri yang belum terungkap!Yuk simak kisahnya di Arkadia Podcast vol. 15 Kismis: D…
 
ASSALAMU'ALAIKUM SOBAT JINGGA!!! SALAM LESTARI!!! Apa kabar Indonesia? Indonesia adalah negara yang sangat dikenal akan kelestarian alamnya, baik di darat maupun di lautan. Tapi, apakah hal tersebut berlaku bagi tumpukan sampah? Indonesia merdeka sudah bertahun-tahun lamanya, tapi belum untuk masyarakatnya. Bencana pun dapat terjadi akibat adanya 1…
 
ASSALAMU'ALAIKUM, SOBAT JINGGA!! Salam lestari! 🍃Apa kabar semua? Semoga selalu dalam kondisi baik ya, sobat Jingga! Tetap jaga kesehatan dan kebersihan lingkungan! By the way, ada yang pernah denger sebutan Relawan UIN Jakarta? Siapa sih Relawan UIN Jakarta itu? Hal apa aja yang udah mereka lakuin? Kali ini, kita bakal ngobrol bareng perwakilan da…
 
Assalamu'alaikum Wr. Wb.Hallo sobat jingga!! Balik lagi nih di Arkadia Podcast memasuki vol.12, gimana nih kabarnya pada sehat semua kan? Masih suasana lebaran nih ya, teman teman. Oh iya, kami segenap tim redaksi arkadia podcast mengucapkan Minal Aidzin Wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin.Pada kesempatan kali ini kita bakal sharing nih sobat. A…
 
ASSALAMU'ALAIKUM, SOBAT JINGGA!! Salam lestari! 🍃Apa kabar semua? Gimana nih persiapan lebarannya? Besok udah lebaran loh, sobat jingga! Biasanya, setiap lebaran kita saling berkunjung ke sanak saudara kita. Mungkin, lebaran kali ini berbeda. Meskipun, kondisi saat ini tidak memungkinkan kita untuk berkunjung, tapi setidaknya kita bisa menyambung t…
 
ASSALAMU'ALAIKUM, SOBAT JINGGA!! Salam lestari! 🍃 Apa kabar semua? Gimana nih puasanya? Tetep lanjutkan? Harus tetep lanjut ya! Sekarang kita sudah di penghujung ramadhan nih, sobat jingga. Sebentar lagi udah lebaran. Wah, gak kerasa ya! Oiya, di setiap penghujung ramadhan, kita diperintahkan untuk membayar zakat loh, Teman-teman. Apasih zakat itu?…
 
ASSALAMU'ALAIKUM, SOBAT JINGGA!! Salam lestari! 🍃Kembali lagi bersama kita Arkadia Podcast, kali ini kita tayang dalam edisi BOSEN REBAHAN dengan judul "JADI, KAPAN KITA KEMANA?". Kapan banget gak tuh? Hahaha. Buat kalian yang karantina nya gabutt, bisa banget nih sambil dengerin podcast kita. Disini kita menyampaikan cerita-cerita yang udah kalian…
 
Halo sobat jingga 🧡Selamat pagi, kali ini kami kembali lagi nih masih dengan Edisi yang sama seperti sebelumnya, yap benar sekali "Edisi Special Ramadhan" cuma bedanya kali ini kami hadir buat nemenin makan sahur kalian nih sobat jingga sekalian.Dengan sedikit siraman rohani dengan tema "Menanam Kebaikan" oleh KH "Ibing" Mujibur Rahman(Pimpinan Pon…
 
Alhamdulillah kita masih bisa sharing dari jauh dengan Pandemi yang masih melanda hingga saat ini lewat Arkadia Podcast. Kali ini kami datang dengan nuansa yang special di bulan yang penuh keberkahan (Ramadhan). Pada episode kali ini kita di ajak untuk mengenal kasih sayang Allah lewat mengkaji lebih dalam makna dari "Bimillahi Ar-Rahmani Ar-Rahimi…
 
Rumor mapala adalah mahasiswa paling lama akhirnya terpecahkan! Ternyata gak sedikit anggota mapala yang mampu berprestasi dan menyelesaikan masa studinya tepat waktu. Disamping itu, ada juga anggota mapala yang memilih menunda studinya untuk mendalami karir tertentu.Apa trik tepat waktu kuliah anak mapala? Dan sejauh mana karir mereka selama kulia…
 
Krisis lingkungan hidup sangat berdampak pada perempuan. Para perempuan harus menanggung beban ganda atas krisis tersebut.Seperti apa kaitan antara perempuan dan lingkungan hidup? Dan apa hubungannya dengan RUU Cilaka - Omnibus Law yang saat ini ramai dibicarakan? Yuk, lengkapi rebahmu dengan menyimak Arkadia Podcast Vol.3 - bersama Teh Alien binca…
 
Loading …

Hướng dẫn sử dụng nhanh

Google login Twitter login Classic login